Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Hari Libur, Babinsa Sertu Slamet Lakukan Pendataan RUTILAHU Rumah Lansai

×

Hari Libur, Babinsa Sertu Slamet Lakukan Pendataan RUTILAHU Rumah Lansai

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Sertu Slamet Sadikun Babinsa 0822/08 Grujugan Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan pengecekan dan Peninjauan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) bersama Apdes bertempat di Desa Taman Rt. 75 Rw. 08 Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, Minggu (16/6). 

Di tempat terpisah, Danramil 0822/09 Grujugan Kapten Inf M. Nurdin mengatakan, “Bahwa saat ini Babinsa mendatangi langsung rumah warga melaksanakan pendataan, mengingat data tersebut digunakan sebagai acuan untuk menentukan warga yang berhak menerima bantuan, sehingga bantuan bisa tepat sasaran.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Berikan Wasbang dan Latihan PBB Yayasan AL-IRSYAD

“Ini harus dilakukan, dan merupakan salah satu tugas serta bentuk wujud tanggung jawab kami sebagai aparat Komando Teritorial di wilayah,” ujarnya.

BACA JUGA :
Keakraban Bersama Pengurus Masjid, Babinsa Posramil Jambesari Ajak Persatuan Dan Kerukunan

Ia menuturkan, dirinya bersama Babinsa akan meninjau dan mengawal setiap pelaksanaan pendataan maupun pada pelaksanaannya nanti.

BACA JUGA :
Kerjasama Babinsa 0822 Dalam Pendampingan Kesejahteraan Petani Dengan Alsintan PG Modern 

“Saya berharap, agar warga yang di data hari ini akan dapat bantuan Rutilahu dari pemerintah mengingat kondisi rumahnya yang benar-benar tidak layak huni dan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang kurang mampu, sehingga dapat meningkatkan taraf hidupnya,” pungkas Danramil. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *