Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Prajekan Bersama Sidokkes Polres Bondowoso Adakan Khitanan Gratis

×

Memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Polsek Prajekan Bersama Sidokkes Polres Bondowoso Adakan Khitanan Gratis

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam memperingati hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polsek Prajekan mengadakan kegiatan Khitanan massal, tepatnya pada hari Sabtu 15/06 2024 sekitar Pukul 08.00 Wib, bertempat di Masjid Babussalam Desa Bandilan Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso. 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Iptu Suherdi selaku Kapolsek Prajekan, Aiptu Nurul Wahyudi Kasi Dokkes Polres Bondowoso bersama Tim, Sundari Kades Bandilan, Saswari Takmir masjid Babussalam Desa Bandilan, Aiptu Hasan Basri Kanit Intel, Aipda Edi Sugianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Bandilan, Aipda Yusuf SF Kasium, Bripda Tegar P anggota Reskrim, Serda Slamet Sugiarto selalu Babinsa Desa Bandilan.

BACA JUGA :
Microsoft meluncurkan AI chatbot ke aplikasi Bing di iPhone dan Android

Kegiatan ini adalah bersinergi menyelenggarakan kegiatan khitanan massal gratis dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat di desa khususnya yang akan mengkhitankan anaknya. 

Kapolsek Prajekan Iptu Suherdi dalam keterangannya, ” Bahwa kegiatan khitanan massal gratis ini diselenggarakan dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 sesuai dengan tema ‘Polri Presisi mendukung percepatan transformasi, ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas’, “terang Kapolsek Prajekan. 

” Penyelenggaraan khitanan massal gratis ini mewujudkan bahwa Polri peduli terhadap warga masyarakat desa khususnya orang tua yang anaknya akan dikhitankan, “ungkapnya.

BACA JUGA :
Sukseskan Ketahanan Pangan, Kodim 0822 Bondowoso Kerahkan Babinsa 

” Saya juga berharap, khitanan massal gratis ini bisa membantu untuk meringankan beban terkait biaya khitanan, selain itu juga akan diberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan ini serta obat penghilang rasa sakit, “tuturnya.

” Khitanan massal gratis ini diikuti oleh peserta sebanyak 76 orang anak yang berasal dari Desa Bandilan dan sekitarnya, “tandas Kapolsek Prajekan Iptu Suherdi. 

Terpisah, Kepala Desa Bandilan Sundari juga menambahkan, ” Saya bersyukur kalau khitanan massal gratis ini bisa diselenggarakan oleh Polsek Prajekan bersinergi dengan Sidokes Polres Bondowoso serta antusias diikuti oleh para orang tua yang anaknya ingin di khitan, “katanya.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Amankan Sejumlah Kendaraan Pengangkut Battle Sound

” Saya sangat berterima kasih kepada jajaran Polres Bondowoso dan Polsek Prajekan atas terselenggaranya khitanan massal gratis ini dan masyarakat merasa terbantu dengan adanya khitanan massal gratis ini, “ujar Kades Bandilan. 

” Saya berharap kegiatan khitanan massal gratis ini dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya karena sangat membantu sekali terhadap warga masyarakat di desa saya, “pungkasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *