Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Jaringan Toko Basmalah Bondowoso,Secara Resmi Membuka Cabang,Begini Harapan PLT Lurah Nangkaan

×

Jaringan Toko Basmalah Bondowoso,Secara Resmi Membuka Cabang,Begini Harapan PLT Lurah Nangkaan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID – Jaringan toko Basmalah secara resmi membuka cabang terbarunya di daerah Nangkaan Kecamatan Kota Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. Sabtu(29/06/24)

Pembukaan cabang ini menandai langkah ekspansi bisnis Basmalah yang terus berkembang untuk mendekatkan diri kepada pelanggan setianya di berbagai wilayah.

Acara peresmian dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk para eksekutif dari Basmalah, PLT Lurah Nangkaan, Megawati, SE.,MM serta masyarakat setempat yang antusias menyambut hadirnya toko baru ini. 

BACA JUGA :
Sosialisasi Netralitas ASN, Penyerahan Satya Lancana Karya Satya dan SK Kenaikan Pangkat Periode Juni 2024,Begini Pesan Pj Bupati Bondowoso 

Dalam sambutannya, Direktur Basmalah menyatakan bahwa pembukaan cabang di Nangkaan “ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau bagi semua lapisan masyarakat,” tuturnya

Selain itu, acara peresmian ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti potongan harga khusus, lomba mewarnai untuk anak-anak, dan pembagian doorprize bagi pengunjung yang hadir. 

BACA JUGA :
Sangat kompak, TNI dan Masyarakat buat gorong-gorong di TMMD Kodim 0422/Lampung Barat.

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas Pembukaan Toko Basmalah Cabang Nangkaan. Harapan kami semoga toko Basmalah semakin sukses, tambah maju dan bisa bermanfaat bagi warga nangkaan khususnya dan warga Bondowoso pada umumnya. Semoga toko Basmalah cabang Nangkaan bisa bekerja sama dengan UMKM yg ada di kelurahan Nangkaan,” tuturnya PLT Lurah Nangkaan Megawati, SE.,MM 

BACA JUGA :
Partai Demokrat Bondowoso Tidak Akan Merubah Keputusan yang Sudah Disepakati,Begini Penjelasan Subangkit Adi Putra

Kehadiran toko baru ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal serta menciptakan lapangan kerja baru bagi warga sekitar.

Pembukaan cabang Basmalah di Nangkaan ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik dan memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk yang bervariasi, mulai dari kebutuhan sehari-hari, pakaian, hingga perlengkapan rumah tangga. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *