Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Komsos di Pematang Sawah dengan PPL Jadi Momen Penuh Keakraban

×

Komsos di Pematang Sawah dengan PPL Jadi Momen Penuh Keakraban

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID – Suasana siang di Desa Prajekan Loor, Kecamatan Prajekan, berubah lebih akrab dan hangat dengan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang diadakan oleh Babinsa setempat, Serda Ahmat Sutono, bersama para Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL). Di samping pematang sawah, mereka berbincang dan berdiskusi, menciptakan suasana keakraban dan sinergi.(29/05/24)

Serda Ahmat Sutono menjelaskan pentingnya kegiatan Komsos ini, “Kegiatan ini tidak hanya untuk silaturahmi tetapi juga untuk memperkuat kerjasama antara Babinsa dan PPL. Kami ingin lebih memahami peran masing-masing dan bagaimana kita bisa saling mendukung dalam tugas di lapangan.”

BACA JUGA :
Persit Kodim Bondowoso Galakkan Tanam Cabai

Selama pertemuan, PPL memberikan penjelasan mengenai teknik-teknik pertanian modern dan solusi atas berbagai permasalahan yang sering dihadapi petani. “Kerjasama dengan Babinsa sangat penting bagi kami, karena mereka memiliki akses langsung ke masyarakat dan bisa membantu menyampaikan informasi yang kami berikan,” ujar salah satu petugas PPL, Bapak Yanto.

BACA JUGA :
Dampingi Kegiatan Posyandu Balita, Babinsa Harap Ibu-Ibu Fokus Masalah Kesehatan Anak

Dengan suasana yang penuh keakraban, pertemuan tersebut juga menjadi ajang saling mengenal lebih dekat antara Babinsa dan PPL. Serda Ahmat menambahkan, “Dengan mengenal lebih dekat para PPL, kami bisa bekerja lebih efektif di lapangan. Kami bisa langsung menyampaikan informasi dan bantuan yang tepat kepada masyarakat.”

BACA JUGA :
Gelar Sisrendal Binter Secara Konsisten, Ini Harapan Dandim 0822 Bondowoso

Kegiatan yang berlangsung sederhana di pematang sawah tersebut menjadi momen penuh keakraban dan sinergi antara Babinsa dan PPL. Tanpa adanya formalitas berlebihan, pertemuan ini sukses memperkuat hubungan kerja dan koordinasi yang lebih baik di masa mendatang. (Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *