Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kunjungan Kerja Perdana Danbrigif 9/DY/2 Kostrad ke Yonif Raider 514/SY, Begini Pesannya! 

×

Kunjungan Kerja Perdana Danbrigif 9/DY/2 Kostrad ke Yonif Raider 514/SY, Begini Pesannya! 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID – Dan Yonif Raider 514 /SY Letkol Inf M.Ibrahim Sidiq Soulisa dan Jajaran Pa Staf menerima Kunjungan Kerja Perdana Danbrigif 9/DY/2 Kostrad Letkol Inf Dr. Laode M. Nurdin beserta rombongan di Mayon Raider 514/SY. Jumat, 5/4/2024.

Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan yel yel oleh prajurit Yonif Raider 514/SY, dilanjutkan sesi foto bersama, dan dilanjutkan bertatap muka dengan seluruh prajurit Yonif Raider 514/SY untuk memberikan pengarahan. 

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Hardiknas 2024

Dalam arahannya Danbrigif 9/DY/2 Kostrad menyampaikan bahwa kunker perdananya ini adalah bentuk silaturami bersama prajurit dan keluarganya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan baik. 

“Ini adalah Kunjungan Kerja perdana semenjak menjabat Danbrig, kami datang ke Yonif Raider 514/SY Kostrad untuk silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan prajurit dan keluarganya,” jelasnya

BACA JUGA :
Haeriyah Yuliati Terpilih sebagai Ketua Kwarcab Bondowoso Masa Bakti 2024-2029

Letkol Inf Laode M.Nurdin juga menambahkan dengan membangun sinergitas antara TNI dan Rakyat, maka akan terbentuk suatu kesatuan yang solid dan hebat. 

” Sangat penting membangun sinergitas TNI bersama Rakyat khususnya di Yonif Raider 514/SY, karena dengan mencintai rakyat akan terbentuk suatu kesatuan yang solid dan hebat. TNI adalah bagian dari rakyat,” ungkapnya

BACA JUGA :
Peran Aktif Babinsa 0822/05 Dalam Kegiatan Sosialisasi Dan Edukasi Desa Inklus Kab Bondowoso

Dalam kesempatan itu, ia juga berharap untuk kedepannya Prajurit Yonif Raider 514/SY untuk tetap menjaga kesolidan dan semangat.

” Untuk Yonif Raider 514/ SY tetap solid dan tetap jaga semangat, karena Kesatuan moril dan  semangat harus tetap terpelihara agar kedepannya kesatuan ini semakin jaya dan sukses,” pungkasnyaw,(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *