Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Letkol Inf Rinto Wijaya Beri Kejutan di HUT Bhayangkara ke-78

×

Letkol Inf Rinto Wijaya Beri Kejutan di HUT Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini

Liwa, BERITANASIONAL.CO.ID-  Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Dandim 0422/Lampung Barat, Letkol Inf Rinto Wijaya S.A.P., M.I.Pol., M.HAN., memberikan kejutan istimewa yang menambah semarak upacara di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat dan Mapolres Kab. Pesisir Barat.

Letkol Inf Rinto Wijaya tiba dengan membawa kue ulang tahun besar bertema Hari Bhayangkara yang diberikan langsung kepada Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryky Widya Muharom S.H., S.I.K. dan Kapolres Pesisir Barat AKBP. Alsyahendra, S.I.K., M.H, 

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Amankan Kegiatan Shalat Tarawih

Dalam sambutannya, Letkol Inf Rinto Wijaya menyampaikan rasa bangganya terhadap sinergitas yang terjalin antara TNI dan Polri di Lampung Barat dan Pesisir Barat “Kejutan ini adalah simbol dari rasa terima kasih dan penghargaan kami kepada Polres Lampung Barat dan Polres Pesisir Barat yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Semoga kerja sama yang baik ini terus terjaga dan semakin solid,” ujar Letkol Inf Rinto Wijaya.

BACA JUGA :
Dansatgas TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Buka Perkemahan Saka Wira Kartika.

Acara kejutan ini menambah nuansa keakraban dan kekeluargaan di antara institusi keamanan dan pemerintahan daerah. Kejutan dari Letkol Inf Rinto Wijaya menjadi momen yang tidak terlupakan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78, menegaskan komitmen bersama dalam membangun dan menjaga keamanan di Lampung Barat dan Pesisir Barat.

BACA JUGA :
TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB Gelar Penyuluhan Bencana Alam

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Lampung Barat yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini berlangsung dengan khidmat dan ditutup pada pukul 10.00 WIB dilanjutkan kegiatan panggung hiburan di Polres Pesisir Barat pukul 14.00 WIB dalam suasana yang aman dan lancar, menandai dedikasi dan pengabdian Polri kepada negara.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *