Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Cek Langsung Di Lapangan, Dandim 0822/Bondowoso Beserta Forkopimda 

×

Cek Langsung Di Lapangan, Dandim 0822/Bondowoso Beserta Forkopimda 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Dalam upaya memastikan penyaluran bantuan Rutilahu dari Gubernur Jawa Timur dapat berjalan lancar, Komandan Kodim 0822/Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla) hari ini bersama Pj. Bupati Bondowoso (Drs.Bambang Soekwanto,M.M).mengecek langsung pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di tiga wilayah binaan Koramil 0822/13 Tlogosari, Dusun Krajan Rt 01 Rw 01 Desa Gunosari, Dusun Campoan Rt 04 Rw 04 Desa Trotosari  dan di Dusun Pandian Timur, Kabupaten Bondowoso, Senin (01/07/2024).

Bantuan Program Rutilahu ini adalah bantuan dari Gubernur Jawa Timur melalui Forkopimda dan Kodim 0822/Bondowoso sebagai penanggung jawab serta pengawas pembangunan Program Rutilahu tersebut.

BACA JUGA :
Dalam Rangaka Sosialisasi Hukum dan Upaya Pencegahan Korupsi,Begini Pesan Kasdim Bondowoso 

Program ini tentunya menyeluruh untuk wilayah Jawa Timur, Karena ini bantuan langsung dari Gubernur Jawa Timur, Kita juga Harus berterima kasih atas bantuan yang di berikan dan juga sudah dipercaya untuk jadi penanggung jawab dari program Rutilahu tersebut,” pungkas Dandim Bondowoso.

Usai kegiatan tersebut Komandan Kodim 0822/Bondowoso beserta Pj Bupati juga memberikan bantuan beras, bantuan beras tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI dan Pemerintah Kabupaten Bondowoso terhadap warga yang sangat membutuhkan. 

BACA JUGA :
Pendampingan Pompanisasi Babinsa Kodim 0822/Koramil 08 Bondowoso Kepada Petani Binaan

Komandan Kodim 0822/Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla) dalam wawancaranya menyampaikan, “Bahwa kita melakukan pengecekkan langsung dilapangan terkait pelaksanaan renovasi Rutilahu ini, hal ini merupakan wujud tanggung jawab kita kepada Komando Atas, termasuk Pemerintah Provinsi Jawa Timur. bahwa pembangunan Rutilahu tersebut merupakan program dari Komando Atas yang diperuntukkan bagi keluarga kurang mampu.

yang karena alasan ekonomi belum mampu memenuhi kebutuhan papan sehingga keluarga tersebut menempati rumah yang tidak layak huni seperti contohnya Ibu Salama dan ibu Ariani ini, ” kata Dandim 0822.

BACA JUGA :
Babinsa Desa Tangsil Wetan Bersama Warga Sukses Laksanakan Karya Bakti Pemasangan Paving

Sengaja saya turun langsung ke lokasi rutilahu seperti ini agar para anggota yang turut berpartisipasi dalam pembangunan rutilahu bisa termotivasi dan terus semangat dalam bekerja dengan harapan kegiatan program Rutilahu di wilayah Kodim 0822/Bondowoso bisa selesai sesuai target yang telah ditentukan dari Komando Atas, ” tegas Dandim.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *