Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Mayjen TNI Rafael Terima Penghargaan Prapanca Award dari PWI Jatim

×

Mayjen TNI Rafael Terima Penghargaan Prapanca Award dari PWI Jatim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SURABAYA,BERITANASIONAL.CO.ID- Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay menerima penghargaan Prapanca Award dari PWI Jatim, Senin (13/05/2024). Penghargaan itu diberikan atas keberhasilan Pangdam dalam mengawal Pemilu 2024 di Jatim beberapa waktu lalu, dan keberhasilan Kodam dalam menjalankan beberapa program sosial di Jatim.

Example 300x600

Penghargaan  diserahkan langsung Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim bersama beberapa pengurus PWI Jatim, diantaranya Wakil Ketua PWI Sokip, Saiful Anam, Mahmud S, Wahyu Kuncoro, Wachid Mukhaidori, Sekertaris PWI Eko Pamuji, Budi Setiawan, Bendahara PWI Andi Setiawan, beberapa seksi, Tri Karyono, Saichu, Budi, dan Kristian. 

BACA JUGA :
As-SDM Kapolri dan Rombongan Hibur Anak-anak Korban Banjir Demak di Posko Trauma Healing 

“Penghargaan yang kami berikan tersebut, merupakan apresiasi atas keberhasilan Kodam Brawijaya dalam aspek kepedulian sosial,” kata Lutfil Hakim dalam audiensi, penyerahan penghargaan Prapanca Award yang berlangsung di Ruang Kerja Pangdam beserta jajaran diantaranya Kasdam Brigjen Endro Satori, Koordinator staf ahli Brigjen Ramli, Irdam Brigjen Rahman, asintel, aster dan Kapendam.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024 Dan Wisuda Purna Wira

Menanggapi hal tersebut, Pangdam V/Brawijaya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pihak PWI Jatim saat ini.

Mayjen TNI Rafael menyebut, terdapat beberapa program sosial yang saat ini digencarkan oleh pihak Kodam Brawijaya, salah satunya menyangkut soal program ketahanan pangan, TNI Manunggal air hingga penghijauan.

BACA JUGA :
Ditreskrimum Polda Jatim Gelar Perkara Dugaan  Pemalsuan Sengketa Tanah  

“Semua program itu, menjadi titik fokus Kodam Brawijaya di Jatim,” ucap Pangdam.

Pangdam mengungkapkan, berbagai pihak dilibatkan dalam upaya mensukseskan program tersebut, tanpa terkecuali  masyarakat.

“Sebab masyarakat juga memiliki peranan penting untuk ikut serta berpartisipasi mensukseskan program itu,” tandas Mayjen TNI Rafel.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *