Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Polres Bondowoso Lakukan Kerja Bakti di TMP Kotakulon

×

Memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Polres Bondowoso Lakukan Kerja Bakti di TMP Kotakulon

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Polres Bondowoso menggelar kegiatan kerja bakti di Taman Makam Pahlawan yang bertempat di Kelurahan Kotakulon Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, tepatnya pada hari Jumat 21 Juni 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. melalui Kasiwas Polres Bondowoso AKP Sudaryanto dan Kasat Tahti Polres Bondowoso AKP Nurus Subaqi Rahmad. 

Seluruh anggota Polres Bondowoso turut serta dalam kegiatan bergotong-royong untuk membersihkan dan merawat area sekitar taman makam Pahlawan. 

BACA JUGA :
Kodim 0822 Gelar Apel Personel dan Materiil Kesiapan Pam Pemilukada Th.2024

Mereka dengan teliti membersihkan sampah, memangkas tanaman yang tidak terawat, serta menjaga kebersihan lingkungan sebagai penghormatan kepada makam para pahlawan yang telah berjuang untuk negara.

Tak luput dari kegiatan ini, makam Mantan Kapolri di Era masa Perjuangan Jendral (Almarhum) Sucipto Yudo Diharjo juga dibersihkan area makamnya, karena berkat Beliau juga Negara Indonesia ini merdeka dan tetap bersatu guna keutuhan NKRI sampai saat ini. 

BACA JUGA :
Wujudkan Balita Sehat, Babinsa 0822/14 Bondowoso Beserta Mahasiswi KKN Dampingi Posyandu 

“Kegiatan kerja bakti ini adalah bentuk nyata penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berkorban demi keutuhan bangsa. Saya sangat mengapresiasi partisipasi semua pihak dalam upaya ini,” ujar Kasiwas Polres Bondowoso AKP Sudaryanto. 

Kasiwas Polres Bondowoso juga berharap, ” Bahwa semangat dan kerja bakti ini tidak hanya sekadar rangkaian kegiatan peringatan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk selalu menjaga nilai-nilai patriotisme dan kepedulian terhadap sejarah bangsa, “tegasnya.

BACA JUGA :
Jelang Mudik Lebaran Polres Ponorogo Sidak SPBU Pastikan Stok dan Takaran BBM Aman

” Kerja bakti ini bukan hanya sebagai upaya membersihkan, tetapi juga sebagai wujud nyata penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara. Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami harapkan semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar, sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan, “pungkasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *