Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Mencegah Kekeringan Babinsa 0822/08 Tanggap Dampingi Pompanisasi Kelompok Tani

×

Mencegah Kekeringan Babinsa 0822/08 Tanggap Dampingi Pompanisasi Kelompok Tani

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional dan menghadapi musim kemarau, terutamanya  di wilayah yang menjadi tanggung jawab Bintara Pembinaan Desa (Babinsa), Kodim 0822 Bondowoso berkomitmen untuk selalu aktif dalam mendampingi program pompanisasi di wilayah binaan melalui Babinsa. 

Example 300x600

Kegiatan pendampingan pompanisasi ini terus digencarkan Babinsa jajaran Kodim 0822 Bondowoso  kepada para petani yang berada di wilayah binaan khusus nya di  sawah Poktan milik bapak Rudi Hartono Wanisodo Kec.Grujugan Kab.Bondowoso Sabtu (11/5/2024).

BACA JUGA :
Sinergitas TNI/POLRI, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Cermee  Sambangi Warga

Dengan bimbingan yang diberikan, diharapkan penggunaan pompa air ini mampu meningkatkan pengairan lahan pertanian secara optimal, sehingga mendukung pertumbuhan tanaman dan meningkatkan produksi hasil pertanian.

BACA JUGA :
Peran Aktif Babinsa 0822/01 Bondowoso Pengamanan Kegiatan Istri Presiden RI ke 4 

“Ketersediaan air yang memadai dan teratur di lahan pertanian diharapkan akan meningkatkan hasil panen dan kesejahteraan ekonomi petani lokal, serta memperkuat Hanpangan” jelas Serda Nurhasan

BACA JUGA :
Perkuat Sinergitas, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah Di Wilayah.

mengungkapkan bahwa melalui kegiatan pendampingan program pompanisasi di sawah Desa dan petani setempat telah menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka. Mereka berfokus pada kemajuan sektor pertanian untuk meningkatkan produksi pangan dan mencapai ketahanan pangan yang berkelanjutan.

(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *