Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Nasim Khan DPR RI Adakan RDP dengan Dirut PT Telkom Terkait Kinerja Korporasi 2023

×

Nasim Khan DPR RI Adakan RDP dengan Dirut PT Telkom Terkait Kinerja Korporasi 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta,BERITANASIONAL.CO.ID-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Komisi VI mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Direktur Utama PT Telkom, di Gedung DPR RI. Kamis (30/5/23). RDP membahas dan mengevaluasi kinerja korporasi PT Telkom selama tahun 2023.

BACA JUGA :
Kompolnas Lakukan Pengawasan Kesiapan Pengamanan Pilkada Polda Riau

Dalam rapat tersebut, H.M. Nasim Khan menyampaikan apresiasi atas pencapaian PT Telkom dalam beberapa aspek, termasuk peningkatan layanan digital dan perluasan jaringan telekomunikasi di berbagai daerah. 

Namun, beliau juga menekankan pentingnya peningkatan transparansi dan akuntabilitas dalam laporan keuangan serta pelaksanaan program-program strategis yang telah direncanakan.

BACA JUGA :
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina

“Kami mengakui upaya PT Telkom dalam mengembangkan infrastruktur digital dan memperluas jangkauan layanan, namun kami juga memerlukan kejelasan dan transparansi mengenai implementasi program dan penggunaan anggaran,” ujar Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI.

Nasim Khan menekankan pentingnya kolaborasi antara PT Telkom dan DPR RI untuk memastikan bahwa perusahaan dapat terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA :
Penyerahan Bantuan Berupa Sepeda Motor Roda Dua Kepada PPL Desa Kretek Begini Pesan Pj Bupati Bondowoso

“Kami berharap PT Telkom dapat terus beradaptasi dengan dinamika teknologi dan kebutuhan pasar, serta meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan,” tutup Nasim Khan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *