Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Pasar Hewan Bondowoso Jadi Sasaran Penertiban Babinsa Koramil 0822/01

×

Pasar Hewan Bondowoso Jadi Sasaran Penertiban Babinsa Koramil 0822/01

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BEROTANASIONAL.CO.ID-Anggota Koramil 0822/01 Bondowoso Serma Imam S dan Babinsa Kel Kademangan Sertu Ruslan bersama-sama melakukan tindakan penertibkan para penjual/pembeli di Pasar Hewan Kelurahan Kademangan Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Selasa (19/03).

Menurut, Danramil 01/Bondowoso Kapten Inf Basuki Rahmat. mengatakan, “Kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemerintah daerah yang dilaksanakan secara terprogram guna menjaga ketertiban dan kenyamanan para pedagang dan pengguna jalan lainya.

BACA JUGA :
Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0822 Bondowoso Serahkan Pompa Air Brigade Alsintan

“Sebagai wujud nyata pelaksanaan program tersebut, maka Kami dibantu oleh petugas pasar hewan melaksanakan penertiban yang tidak pada tempatnya dengan cara menertibkan lapak-lapak pedagang kaki lima agar transaksi jual beli ternak bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman.” Kata Danramil.

BACA JUGA :
Kodam Brawijaya Komitmen Dongkrak Ketahanan Pangan di Jatim

Dan Sinergitas TNI, dalam kegiatan penertiban merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Aparat Pemerintahan yang lain dalam memelihara keamanan dan kenyamanan wilayah binaan.

BACA JUGA :
Babinsa Kelurahan Badean Jaga Ketenangan Saat Sholat Idul Fitri: Peran Penting Dalam Keamanan Warga

”Maka dari itu jika tidak ditertibkan akan menggangu aktifitas para penjualdan pembeli serta jalan umum bahkan kelihatan semrawut dan tidak enak dipandang mata,” pungkasnya.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *