Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Pererat Silaturahmi di Safari Ramadhan Bersama Kodim 0822 Bondowoso dan Forkopimda 

×

Pererat Silaturahmi di Safari Ramadhan Bersama Kodim 0822 Bondowoso dan Forkopimda 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Bertempat di Masjid Husnul Khawatim Dusun Kebunagung Desa Jurang Sapi Kec. Tapen Bondowoso awal kegiatan Safari Ramadhan bersama Kodim 0822 Bondowoso dan Forkopimda. Selasa, 26/3/2024.

Kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Forkopimda Kab. Bondowoso bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat sehingga bisa mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh warga Masyarakat Bondowoso.

Hadir dalam kegiatan PJ. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto,  Pj. Sekda Bondowoso Haeriyah Yuliati, MM., S.sos, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri, Kasubbag humas Ops Polres Bondowoso Ipda Boby Hariono, Asisten 1 Pemkab Bondowoso Mahfud Junaedi S Sos MM.

BACA JUGA :
Membahayakan Lalu Lintas Penerbangan Polres Trenggalek Amankan 135 Balon Udara

Turut pula hadir Asisten 2 Pemkab Bondowoso Drs.Bpk Abdurahman MM, Kasat Satpol PP Bondowoso Slamet Yantoko, S.Sos M.M, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bondowoso Hadi Susanto, Jajaran Kepala OPD Kab. Bondowoso, Jajaran Muspika Kec. Tapen, dan Kepala Desa Jurang Sapi Hasbi Hasidi. 

BACA JUGA :
Kedaulatan Pangan, Dandim 0822 Bondowoso Ikuti Zoom Arahan KASAD

Kegiatan diawali dengan melaksanakan sholat isya’ dilanjutkan sholat tarawih bersama masyarakat sekitar

Dalam sambutannya Pj Bupati Bondowoso menyampaikan rasa terimakasihnya telah menerima kedatangan Forkopimda

” Dengan rasa syukur yang mendalam, kita bisa berkumpul di sini untuk kegiatan safari ramadhan dalam keadaan sehat, semoga dalam kegiatan safari ramadhan ini kita semua mendapat pahala lebih dan tali silaturahmi selalu terjaga antara pemerintah dan masyarakat.” ujar Bambang Soekwanto

BACA JUGA :
Satpolairud Berhasil Selamatkan Nelayan Korban Kapal Karam di Perairan Situbondo

 Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri menambahkan bahwa giat Safari Ramadhan ini  adalah moment yang penuh berkah

“Alhamdulillah kami sudah disambut dengan baik dan dapat melaksanakan sholat isya’ dan tarawih bersama yang mana pada momen seperti ini bisa mempererat ikatan baik di antara kita, dan setiap langkah kita di bulan Ramadhan ini dipenuhi dengan kebaikan dan keberkahan.” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *