Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polres Bondowoso Menggelar Giat Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

×

Polres Bondowoso Menggelar Giat Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Tepatnya pada hari ini Senin tanggal 10 Juni 2024, pukul 08.00 Wib   s/d selesai, Sidokkes Polres Bondowoso dan RS Bhayangkara Bondowoso beserta PMI Cabang Kabupaten Bondowoso telah melaksanakan kegiatan donor darah di Aula Polres Bondowoso. 

Kegiatan ini dihadir langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK., di ikuti oleh PJU Polres Bondowoso, Anggota / PNPP Polres Bondowoso dan Polsek jajaran, serta Undangan dari Kodim 0822, Batalyon Raider 514, Brimob Kompi 3/B, Satpol-PP dan Ibu Bhayangkari cabang Bondowoso. 

BACA JUGA :
Pererat Silaturahmi, CV.Trino Adi Bondowoso Gelar Halal Bihalal

Adapun kegiatan tersebut diikuti peserta sejumlah 141 orang, yang bisa di donor ada 105 orang, sisanya 36 orang yang tidak bisa mendonorkan darahnya dikarenakan Minum obat ada 13 orang, Menyusui dan menstruasi ada 7 orang, Gagal tensi ada 11 orang, Hb ada 3 orang, dan Berat badan kurang ada 2 orang. 

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Melaksanakan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Di 4 Desa 3 Kecamatan

Dalam sambutannya, Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam kegiatan donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkan. 

Kapolres Lintar juga menekankan komitmen Polres Bondowoso dalam mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya mengajak seluruh Masyarakat khususnya Anggota Polres Bondowoso untuk aktif dalam kegiatan donor darah ini. Setetes darah yang Anda sumbangkan dapat menjadi penyelamat bagi banyak orang yang membutuhkan, selain itu Kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama. Mari kita tunjukkan solidaritas kita dengan turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapolres Lintar. 

BACA JUGA :
Peran Strategis Babinsa dalam Pemasangan Paving Desa Bandilan

” Kegiatan donor darah ini kami harapkan dapat menjadi salah satu bentuk kontribusi Polres Bondowoso dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan manfaat yang nyata bagi kesehatan masyarakat Bondowoso, “pungkasnya.

(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *