Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kesehatan

Rumah Sakit Cahya Medika Sudah Resmi dibuka Begini Kata Pj Bupati Bondowoso 

×

Rumah Sakit Cahya Medika Sudah Resmi dibuka Begini Kata Pj Bupati Bondowoso 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam rangka peresmian rumah sakit cahya medika, akses layanan kesehatan bagi warga daerah ke timur kian mudah dan dekat. Minggu (17/03/2024)

Salah satunya dengan hadirnya Rumah Sakit (RS) cahya medika yang berlokasi di Desa Kademangan tepatnya di sebelah barat jalan, Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso. 

BACA JUGA :
Peduli Kesehatan Warga, Serda Srlamet Dampingi Petugas Laksanakan KR DBD

Pj Bupati Bondowoso,Bambang soekwanto dalam sambutanya menyampaikan,Saya sangat bersyukur atas terwujudnya fasilitas kesehatan ini yang akan menjadi tonggak baru dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di kabupaten Bondowoso ini dan saya juga berharap ada pembangunan satu rumah sakit lagi disekitaran walayah prajekan untuk mendekatkan pelayanan kesehatan karena dikecamatan timur terlalu jauh dan saya sangat kasihan,”ungkapnya,

BACA JUGA :
Upacara Tujuh Belasan Diwarnai Amanat Hebat! Letkol Arm Suhendra Chipta Ungkap Pesan Penting dari Pangdam V Brawijaya

“Pj Bupati juga Berharap Rumah Sakit Cahya Medika ini segera melakukan kerjasama dengan BPJS

” Saya berharap Rumah Sakit Cahya Medika ini segera melakukan kerjasama dengan BPJS terutama dengan BPJS kesehatan, kan ada anggaran UHC,” Tambahnya.

Sementara itu,Direktur Utama (Dirut) Cahya Medika,, Dr Amanda cahya yanuar tika M kes. Acara tersebut sebagai bentuk pengenalan kepada masyarakat sekitar, Bahwa Rumah Sakit Cahya Medika sudah resmi dibuka. Rumah Sakit Cahya Medika ada beberapa layanan yakni, IGD, rawat inap kelas 1 2 dan 3, VIP VVIP ruang bayi laboratorium dan juga dapur gizi,”tutupnya (yudi)

BACA JUGA :
Safari Ramadhan Kodim 0822 Bersama Masyarakat Bondowoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *