Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Tak Kenal Lelah, Personil TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB dan Warga Kebut Pembuatan Gorong Gorong.

×

Tak Kenal Lelah, Personil TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB dan Warga Kebut Pembuatan Gorong Gorong.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60


Liwa,BERITANASIONAL.CO.ID- Pembangunan Gorong Gorong yang merupakan salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0422/LB yang dilaksanakan di Pekon Srimenanti Kec Air Hitam Kab Lampung Barat, sudah mulai memasuki Pemasangan Pondasi. Selasa (21-05-2024).

Sertu Maruli Mengatakan Proses Pemasangan Pondasi sendiri tidak hanya melibatkan Personil TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB melainkan dibantu warga Pekon Srimenanti. Diharapkan dengan adanya gotong royong tersebut, progres pembangunan Gorong Gorong untuk aktivitas warga bisa segera terselesaikan sesuai waktu yang ditargetkan. “Terima kasih kepada warga yang sudah membantu progres pembangunan Gorong Gorong ini. Semoga kekompakan ini bisa terus terjalin sesuai tagline TNI kuat bersama rakyat,”

BACA JUGA :
Wujud Nyata Pengabdian TNI AD Kodim 0822 Bondowoso

Setiap harinya puluhan warga kerap bersama-sama melakukan aktivitas di program TMMD ini. Tanpa diminta, para warga ini langsung gerak cepat membantu pengerjaan sesuai kemampuannya. “Ya, Alhamdulillah warga di sini kompak Kami mengapresiasi semangat gotong royong warga di setiap harinya. Mereka membaur dengan Personil TMMD. Semangat bekerja tetap terjaga meski cuaca tidak menentu kadang panas dan tiba-tiba hujan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *