Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Tingkatkan Hubungan Masyarakat dengan Babinsa Melalui Komsos

×

Tingkatkan Hubungan Masyarakat dengan Babinsa Melalui Komsos

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID– Pada hari Jumat, 7 Juni 2024, Babinsa Desa Taman dari Koramil 0822/08 Grujugan, Sertu Slamet Sadikun, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di rumah Bapak Samsul, pemilik UD Bintang Mas, sebuah usaha pembuatan tempe yang berlokasi di RT.18/04 Dusun Congkrong Timur, Desa Taman, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso.(07/06/24)

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat serta mendukung kegiatan ekonomi lokal. Selama berlangsungnya kegiatan, situasi berjalan dengan tertib, lancar, dan aman.

BACA JUGA :
Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Bapak Samsul, pemilik UD Bintang Mas, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Babinsa. “Kehadiran Babinsa di tengah-tengah kami sangat membantu dan memberikan semangat. Kami merasa lebih diperhatikan dan didukung dalam mengembangkan usaha ini,” ujarnya.

BACA JUGA :
Danposramil 06 Jambesari Pimpin Langkah Sukses Operasi Pasar Sembako: Solusi Terbaik untuk Kesejahteraan Masyarakat!

Sertu Slamet Sadikun juga menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat. “Kami dari Koramil 08 Grujugan siap membantu masyarakat dalam berbagai aspek, termasuk dalam mendukung usaha kecil dan menengah seperti UD Bintang Mas. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Komsos di Pematang Sawah dengan PPL Jadi Momen Penuh Keakraban

Komsos ini merupakan salah satu upaya TNI dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, serta memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga di lingkungan desa. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat setempat.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *