Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pemberian Susu PKMK dan Sembako Untuk Ibu Hamil Juga Lansia Oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso 

×

Pemberian Susu PKMK dan Sembako Untuk Ibu Hamil Juga Lansia Oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso 

Sebarkan artikel ini
oppo_2

Bondowoso, BER8TANASIONAL.CO.ID –Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kabupaten Bondowoso(Pemkab),kini melaksanakan pemberian susu PKMK dan sembako kepada lansia juga ibu hamil(bumil).

Program  ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, terutama kepada lansia, pemberian susu PKMK dan sembako untuk hari ini diselenggarakan di dua puskesmas yakni, puskesmas Tamanan dan juga puskesmas jambisari.Rabu(19/06/24) 

BACA JUGA :
Sosialisasi Pestisida Nabati: Babinsa Sertu Achmad B. Dampingi PPL Kelurahan Badean

Pada acara yang diselenggarakan,sejumlah lansia dan juga ibu hamil (bumil) menerima bantuan berupa susu PKMK yang kaya akan nutrisi penting untuk menjaga kesehatan tulang dan kekebalan tubuh.

Selain itu, paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, dan bahan pokok lainnya juga diberikan untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka.

BACA JUGA :
Kunjungan Kerja Perdana Danbrigif 9/DY/2 Kostrad ke Yonif Raider 514/SY, Begini Pesannya! 

Mengenai dengan target ahir tahun ini 14% tapi alhamdulillah samapai saat ini sudah menurun 6, 09%. Hal tersebut dikatakan oleh Pj Bupati Bondowoso Bambang Saekwanto

“Kami berharap dengan adanya program ini, para lansia dan juga ibu hamil dapat menjalani hari-hari mereka dengan lebih sehat dan bahagia,” ujarnya

BACA JUGA :
Ketua SMSI Bondowoso Buka Suara, Terkait Wartawan yang  Dilarangan Peliputan Dalam Lapas

“Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak lansia di berbagai daerah, sebagai bagian dari komitmen pemerintah dan berbagai pihak terkait dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Bondowoso,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *