Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Dandim 0422/Lampung Barat Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri &Forkopimda

×

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Dandim 0422/Lampung Barat Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri &Forkopimda

Sebarkan artikel ini

Lambar,BERITANASIONAL.CO.ID- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Komandan Kodim 0422/Lampung Barat, Kolonel Dedi Kusnadi, turut serta dalam kegiatan olahraga bersama TNI-Polri. Kegiatan ini berlangsung di halaman Polres Lampung Barat Kabupaten Lampung Barat pada Jumat (14/06/2024).

Acara dimulai dengan sesi peregangan untuk mempersiapkan diri, dilanjutkan dengan senam bersama serta berbagai macam olahraga yang melibatkan seluruh anggota TNI dan Polri di wilayah tersebut. Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryky Widya Muharom S.H.S.I.K., memimpin jalannya kegiatan dengan antusiasme tinggi.

BACA JUGA :
Untuk Kesekian Kalinya Pemkab Bondowoso Melalui Dinas Pertanian Mengadakan Kegiatan A Beg Rembeg

“Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, kami berharap dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Lampung Barat,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :
Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Hubungan yang harmonis antara Polres Lampung Barat dan Kodim 0422/Lampung Barat menjadi landasan kuat pelaksanaan kegiatan ini. “Kami terus mempererat kolaborasi ini melalui kegiatan seperti senam bersama, sehingga semangat kerjasama terus terjaga dengan baik,” tambah Kapolres.

Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri ini juga menjadi wujud dukungan dari masyarakat dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78, di mana kebersamaan dan kekompakan antara aparat keamanan sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lampung Barat.

BACA JUGA :
RTLH Selesai 100 % Senyum Bahagia Bercampur Haru Bapak Soihirin Kepada Personil TMMD  ke-120 Kodim 0422/LB

Dengan semangat yang penuh, para peserta dari berbagai unsur tersebut menunjukkan bahwa kebersamaan dalam olahraga juga merupakan cerminan dari semangat bersatu dan gotong royong dalam menjaga kedamaian bagi seluruh masyarakat Lampung Barat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *