Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan Melaksanakan Silaturahmi Mengunjungi Warga

×

Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan Melaksanakan Silaturahmi Mengunjungi Warga

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Kamis malam ini, Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan melaksanakan silaturahmi rutin di wilayah Desa Dadapan, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan warga setempat serta memastikan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.(13/06/24)

Kegiatan silaturahmi yang dipimpin oleh Koptu Alam ini tidak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga menjadi momen untuk berdialog dan berbagi informasi dengan warga. Dalam suasana yang akrab, Babinsa berbagi pengalaman dan memberikan beberapa arahan mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

BACA JUGA :
Babinsa 0822/08 Grujugan Turun Lokasi Dampingi Petani Membajak Sawah

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mendekatkan aparat dengan masyarakat. Kami berharap, dengan sering bersilaturahmi dan berdialog, warga merasa lebih aman dan nyaman,” ungkap Koptu Alam. Ia juga menambahkan bahwa antusiasme warga dalam menyambut kegiatan ini sangat positif, menunjukkan kepedulian mereka terhadap keamanan lingkungan.

Salah satu warga, Bapak Suyono, memberikan testimoni mengenai kegiatan ini. “Kami merasa lebih tenang dengan kehadiran Babinsa yang rutin silaturahmi di sini. Selain menjaga keamanan, mereka juga sering memberikan nasihat yang bermanfaat bagi kami,” ujar Suyono.

BACA JUGA :
Hari Kesepuluh TMMD Kodim 0422/Lampung Barat, Kegiatan Penghijauan Mulai Dilaksanakan.

Silaturahmi yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB tersebut berjalan lancar. Koptu Alam Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan memastikan setiap sudut desa terpantau dan warga mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya.

Danramil 0822/08 Grujugan Lettu Inf Rahmat mengapresiasi dedikasi dan semangat para Babinsa yang terus berupaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. “Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat sangat penting, mereka adalah garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah,” kata Danramil.

BACA JUGA :
Peran Aktif Babinsa 0822/01 Bondowoso Pengamanan Kegiatan Istri Presiden RI ke 4 

Dengan kegiatan silaturahmi yang rutin seperti ini, diharapkan kerjasama antara TNI terutama Koramil 0822/08 Grujugan dan masyarakat semakin solid dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Desa Dadapan, serta wilayah-wilayah lain di Kecamatan Grujugan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *