Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Doa bersama lintas agama dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78 di Polres Bondowoso

×

Doa bersama lintas agama dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78 di Polres Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID – Polres Bondowoso menggelar doa bersama menyambut HUT Bhayangkara Ke-78. Doa bersama ini digelar di Lobby polres Bondowoso dan diikuti sejumlah tokoh lintas agama dan jajaran Polres Bondowoso bersama para Bhayangkari. Jumat (28/6/2024)

Doa bersama lintas agama dimulai dengan pembacaan doa yang dipimpin tokoh Agama Islam, dilanjutkan dengan Kristen, Katolik, Budha, dan Hindu.

BACA JUGA :
Guna Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan di Bulan Suci Ramadhan, Polres Bondowoso Laksanakan Bihrohtal dan Tadarus

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, .S.H., S.I.K., M.IK., dalam sambutannya mengatakan tujuan digelarnya doa bersama ini selain untuk memperingati HUT Byangkara ke-78, juga untuk mengajak personel agar senantiasa bersyukur menjadi bagian dari insan Bhayangkara. Doa bersama ini juga digelar sebagai refleksi kepada Sang Pencipta, sehingga personel Polri senantiasa bekerja secara tulus dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat

BACA JUGA :
Buka Puasa Bersama Jurnalis, Polres Trenggalek Paparkan Peran Strategis Media dan Warganet

Melalui doa bersama lintas agama ini, kami berharap peringatan HUT Bhayangkara ke-78 menjadi momentum untuk meningkatkan kinerja pengabdian Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Kapolres.

Lebih dari itu, Kapolres berharap terjalin silatuhrami dan kebersamaan yang harmonis antara institusi Polri dengan seluruh stakeholder masyarakat di Kabupaten Bondowoso. Baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi keagamaan.

BACA JUGA :
Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bondowoso Laksanakan Penanaman Pohon Serentak di Jajaran 

“Kegiatan Do’a bersama ini sekalian memberikan makna mendalam bagi kami di Polres Bondowoso. Karena mencerminkan dukungan dan kerjasama lintas agama yang harmonis,” ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *