Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Dukung Percepatan Program Desa, Babinsa Bandilan Bantu Pasang Paving Block

×

Dukung Percepatan Program Desa, Babinsa Bandilan Bantu Pasang Paving Block

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan Kodim 0822/Bondowoso mendukung dan mensukseskan program pemerintah desa, dengan membantu pelaksanaan pemasangan paving block program padat karya dengan panjang 260 meter dan lebar 2,5 meter, tepatnya di Rt. 26, 27 Rw. 12 Desa Bandilan Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso, Kamis (13/6). 

BACA JUGA :
Babinsa Desa Sumber Wringin Bersama Warga Kembangkan  Ekonomi Kreatif Lewat TVC

Babinsa Bandilan Serda Slamet Sugiarto bersama Bhabinkamtibmas di sela kegiatan mengatakan, di samping melaksanakan pembinaan wilayah, Babinsa sebagai mitra kerja Pemerintah Desa juga berkewajiban untuk mendukung dan mensukseskan program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah.

Sebagai aparat wilayah, Babinsa harus selalu ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pemasangan paving block ini.

BACA JUGA :
Peran Aktif Babinsa 0822/01 Bondowoso Pengamanan Kegiatan Istri Presiden RI ke 4 

Selain dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Babinsa juga melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya hidup gotong royong dalam mendukung pembangunan di wilayah binaan.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, seperti yang dilakukan saat ini bersama dengan beberapa warga, dirinya membantu pelaksanaan pemasangan paving jalan Desa Bandilan setempat.

BACA JUGA :
TNI Manunggal, Babinsa Pakem Semangati Petani Tanam Padi

“Semoga dengan pelaksanaan pavingisasi jalan ini, dapat menciptakan suasana jalan yang nyaman, lancar dan aman, sehingga dapat meningkatkan perekonomian warga,” ujarnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *