Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

E-Sports Tournament Kapolda Jatim Cup 2024, Polres Bondowoso Menggelar Lomba Game MLBB dan PUBG

×

E-Sports Tournament Kapolda Jatim Cup 2024, Polres Bondowoso Menggelar Lomba Game MLBB dan PUBG

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Bondowoso menggelar E-Sport Turnament Kapolda Jatim Cup 2024 dalam rangka Hari Anti Narkoba 2024 dengan Tema “Masyarakat Bergerak Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar”. Acara ini berlangsung di Aula Polres Bondowoso, Jumat 21/06 2024.

Terlihat para peserta sangat antusias dalam mengikuti Lomba ini dan diikuti untuk MLBB/Mobile Legend ada 29 Team dan 145 peserta, sedangkan untuk PUBG ada 7 Team dan 28 peserta. 

BACA JUGA :
Pemerintah Kabupaten Bondowoso Melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kembali Menggelar Pasar Murah

Dalam hal ini semangat para peserta untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam pertandingan bergengsi ini serta berusaha untuk memenangkan lomba game ini. 

Kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan keterampilan bermain game, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar komunitas penggemar game di wilayah Kabupaten Bondowoso. 

BACA JUGA :
AS menyalahkan Rusia atas jatuhnya pesawat tak berawak di Laut Hitam, Moskow menyangkal

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. melalui Kasat Narkoba mengatakan, ” Bahwa penyelenggaraan turnamen ini telah dipersiapkan dengan matang untuk memastikan acara berjalan lancar dan kompetitif serta kondusif, “ujarnya.

“ Melalui turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para penggemar game untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” kata Kasat Narkoba. 

BACA JUGA :
Kegiatan Rutin Apel Pagi Kodim 0822 Bondowoso Di Bulan Suci Ramadhan

” Dengan suksesnya penyelenggaraan Turnamen ini, kami berharap dapat terus mendukung perkembangan E-Sport di Indonesia, sekaligus memperingati Hari Bhayangkara dengan cara yang kreatif dan inovatif, “terangnya.

” Kami juga berharap melalui acara ini bisa menjadi inspirasi bagi komunitas penggemar game lainnya untuk terus berprestasi dan menjunjung sportivitas dalam setiap kompetisi, “pungkasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *