Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kapolres Probolinggo Berikan Santunan Anak Yatim saat Resmikan Musholla Al-Kautsar

×

Kapolres Probolinggo Berikan Santunan Anak Yatim saat Resmikan Musholla Al-Kautsar

Sebarkan artikel ini

PROBOLINGGO,BERITANASIONAL.CO.ID-Bulan Ramadhan 1445 H/2024 diisi oleh Polres Probolinggo dengan berbagai kegiatan kerohanian dengan tetap tidak mengesampingkan tugas pokok fungsinya dalam menjaga Kamtibmas. 

Kegiatan kerohanian itu diantaranya tadaruz Al-Qur’an, pengajian, dan salat tarawih bersama setelah salat isya’. Kali ini kegiatan rohanian itu ditambah dengan memberikan santunan kepada anak yatim saat meresmikan musholla Al-Kautsar Satlantas Polres Probolinggo. 

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Halal Bihalal di Pendopo Ki-bagus Asra

“Kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak tersebut dan  bertepatan saat ini bulan Ramadhan,” kata Kapolres, Selasa (19/3/2024). 

Tak hanya memberi santunan, Kapolres Probolinggo juga mengajak anak-anak tersebut untuk buka puasa persama dan salat maghrib berjamaah. 

BACA JUGA :
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali

“Kami senang bisa berbagi bersama mereka. Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan kami dengan masyarakat khususnya kepada anak-anak,” tutur Kapolres. 

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan, selama bulan Ramadhan kegiatan sesuai tugas pokok fungsi tetap dilaksanakan seperti biasa.Bahkan untuk patroli Kamtibmas justru lebih dimaksimalkan. Hal itu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada menjelang Idul Fitri 1445 H. 

BACA JUGA :
CEO Silicon Valley Bridge Bank Meminta Pelanggan untuk menyetor ulang dana Mereka

“Patroli yang jelas kami optimalkan, terutama pada titik rawan termasuk pada saat jam Sahur. Kami juga menghimbau kepada Masyarakat, untuk tetap proaktif dalam menjaga sitkamtibamas di lingkungan masing – masing,” pungkas AKBP Wisnu.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *