Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Santunan 100 Paket Bagi Lansia Dan Dhuafa

×

Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Santunan 100 Paket Bagi Lansia Dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono No.1 Kelurahan Blindungan Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Pemberian bantuan 100 paket Sembako Peduli Kaum Dhuafa dan Lansia dalam rangka HUT Satpol PP ke 74 dan Satlinmas ke 62 serta Damkarmat ke 105 Tahun 2024, Kamis (4/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj.Bupati Bondowoso Drs.Bambang Soekwanto, M.M., Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri, Kabag log Polres Bondowoso Kompol Robby S.H., Kajari Bondowoso Dzakiyul Fikri, S.H.,M.H., dan Pj.Sekda Bondowoso Haeriyah Yuliati S. Sos M.M., serta Kasatpol PP Bondowoso Slamet Yantoko, S.Sos, M.M.

BACA JUGA :
Babinsa 0822 Bondowoso Hadiri Acara Gebyar Pentas Seni Pisah Kenang Siswa-Siswi SDN 1 Petung

Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M., menyampaikan apresiasinya atas inisiatif dan dedikasi Satpol PP dalam membantu masyarakat. 

“Kegiatan ini tidak hanya tentang pemberian, tapi juga refleksi dari kerjasama dan gotong royong yang kami harapkan dapat terus berkembang dalam masyarakat. Ini merupakan langkah awal untuk bersinergi, berkolaborasi, dan mencapai prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Terima Kunjungan Tim Wasrik Pos Audit Itdam V/Brawijaya

Pada kesempatan tersebut Bambang juga mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program-program Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar, dalam upaya bersama menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan responsif terhadap segala bentuk bencana.

BACA JUGA :
Kekompakan Terlihat Antara TNI Dan Warga Saat Bangun Gorong-Gorong di Lokasi TMMD Kodim 0422/LB.

“Acara HUT Satpol PP ke-74 ini diharapkan menjadi momentum untuk Satpol PP berinovasi dan beradaptasi dengan dinamika yang berkembang, guna meningkatkan kapasitas dan kemampuan dalam menjalankan tugasnya. Pemerintah Kabupaten Bondowoso berkomitmen mendukung dan memperkuat Satpol PP dalam mewujudkan tugasnya dengan baik,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *