Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Mendekatkan Diri pada Masyarakat, Membangun Ketahanan Pangan

×

Mendekatkan Diri pada Masyarakat, Membangun Ketahanan Pangan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam upaya memperkuat ketahanan pangan di tengah masyarakat, Babinsa Desa Gayam Kidul, Serda Suwandi, kembali menggelar kegiatan pendampingan. Setelah apel pagi Serda Suwandi terjun langsung ke lapangan untuk memeriksa pipa air dan meninjau kondisi lahan pertanian di Dusun Krajan satu.jum’at(05/04/24)

Example 300x600

Kegiatan yang dilakukan di lahan milik Bapak Faizin tersebut merupakan bagian dari program strategis pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan. Dengan luas lahan yang mencapai 30.000 meter persegi, pengecekan ini menjadi langkah awal dalam memastikan ketersediaan pangan yang memadai bagi masyarakat.

BACA JUGA :
Sukseskan Ketahanan Pangan, Kodim 0822 Bondowoso Kerahkan Babinsa 

“Melalui kegiatan ini, saya merasa terpanggil untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat dan menjadi bagian dari solusi dalam membangun ketahanan pangan. Ini bukan hanya tugas, tetapi juga tanggung jawab moral bagi saya sebagai Babinsa. Saya berharap upaya kami dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kesejahteraan dan keberlanjutan hidup masyarakat di desa ini.” Ujar Babinsa Suwandi

BACA JUGA :
Buka Puasa Bersama Jurnalis, Polres Trenggalek Paparkan Peran Strategis Media dan Warganet

Dengan penuh tanggung jawab, Serda Suwandi menjalankan tugasnya dengan tertib dan penuh perhatian terhadap setiap detail. Kehadirannya bukan hanya sekadar sebagai pengawal keamanan, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kemandirian dan kesejahteraan masyarakat desa.

BACA JUGA :
Babinsa Desa Sumber Wringin Bersama Warga Kembangkan  Ekonomi Kreatif Lewat TVC

Semangat dan dedikasi Babinsa seperti Serda Suwandi menjadi cerminan nyata dari komitmen Angkatan Darat dalam mendukung pembangunan di wilayah pedesaan. Kehadiran mereka memberikan keyakinan dan kepercayaan kepada masyarakat akan kelangsungan program-program pemerintah.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *