Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Pemerintah Kabupaten Bondowoso Menggelar wasbang Bersama Perangkat Desa,Begini Pesan Pj Bupati

×

Pemerintah Kabupaten Bondowoso Menggelar wasbang Bersama Perangkat Desa,Begini Pesan Pj Bupati

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Dalam rangka memperkokoh semangat kebangsaan dan mempererat persatuan di kalangan masyarakat desa, Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar acara “Wawasan Kebangsaan Bersama Perangkat Desa Se-Jawa Timur”. 

Acara ini diadakan di pendopo Bupati dan dihadiri oleh beberapa perangkat desa dari seluruh wilayah Jawa Timur.pada(09/06/24)

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bambang menyampaikan pentingnya pemahaman mendalam mengenai Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2024 yang akan mulai berlaku pada 25 April 2024. Undang-undang ini membawa sejumlah perubahan yang diharapkan dapat lebih sesuai dengan perkembangan kebutuhan hukum dan kehidupan ketatanegaraan di Indonesia.

BACA JUGA :
Polisi Amankan Seorang Remaja Diduga Jual Beli Bahan Peledak Tanpa Ijin di Pasuruan 

“Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2024 ini mulai berlaku pada 25 April 2024 dan membawa perubahan agar lebih sesuai dengan perkembangan kebutuhan hukum dan kehidupan ketatanegaraan kita,” ujarnya.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Santunan 100 Paket Bagi Lansia Dan Dhuafa

Pj. Bupati Bambang juga menekankan pentingnya implementasi yang baik dari ketentuan-ketentuan dalam undang-undang ini demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat. la mengajak seluruh perangkat desa untuk bersama-sama memahami dan menerapkan setiap poin yang tercantum dalam undang-undang tersebut dengan sebaik-baiknya.”tutupnya

BACA JUGA :
Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

Dengan adanya acara diskusi ini, diharapkan seluruh perangkat desa di Kabupaten Bondowoso dapat lebih siap dan terampil dalam menjalankan tugas-tugas mereka sesuai dengan regulasi yang baru, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat.(*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *