Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Personil Polsek Cermee Bersama TNI berjibaku Memadamkan Api Dalam Kebakaran Rumah di Desa Suling Kulon

×

Personil Polsek Cermee Bersama TNI berjibaku Memadamkan Api Dalam Kebakaran Rumah di Desa Suling Kulon

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Telah terjadi Kebakaran rumah pada hari Senin tanggal 3 Juni 2024 sekira jam 11.00 Wib, tepatnya di Dusun Dawuhan Rt.17 Desa Suling Kulon kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso. 

Dalam kejadian tersebut anggota Polsek Cermee dengan sigap bersama TNI membantu para petugas Kebakaran untuk memadamkan api agar tidak merambat ke mana-mana. 

Atas kejadian tersebut, diketahui bahwa rumah yang terbakar milik Pa Tariun (55) Tani Dusun Dawuhan Rt.17 Desa Suling Kulon kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Pak Subairi (65) Tani Dusun Dawuhan Rt.17 Desa Suling Kulon kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Pak Sulis (45), Tani, Dusun Dawuhan Rt.17 Desa Suling Kulon kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Pak. Fitri/Subairi (47), Tani Dusun Dawuhan Rt.17 Desa Suling Kulon kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso. Untuk korban jiwa Nihil.

BACA JUGA :
Membahayakan Lalu Lintas Penerbangan Polres Trenggalek Amankan 135 Balon Udara

Menurut keterangan Kapolsek Cermee Kompol Imam Taukit menerangkan bahwa kebakaran tersebut di perkirakan karena Konsleting arus listrik, dan kerugian sekitar Rp 120.000.000 (seratus dua puluh juta rupiah). 

” Pada hari Senin tanggal 3 Juni 2024 sekira jam 11.00 Wib telah terjadi kebakaran rumah yang ditempati oleh korban Atas Nama Pa Tariun, Pak Subairi, Pak Sulis dan Pak Fitri, “ucap Kapolsek. 

BACA JUGA :
Babinsa 0822/08 Grujugan Turun Lokasi Dampingi Petani Membajak Sawah

” Diketahui bahwa rumah tersebut terletak di Dusun Dawuhan Rt.17 Desa Suling Kulon kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso dan Kebakaran tersebut melalap 4 rumah dan 4 dapur, “ungkapnya.

” Titik Api di duga berawal dari meteran listrik (Konsleting Arus Listrik) yang berasal dari rumah Pak Tariun, sehingga api membesar dan meluas yang menghabiskan 4 Rumah dan 4 dapur, dinding rumah dan dinding dapur terbuat dari kayu sehingga api cepat menyebar dan membesar, “jelas Kapolsek Cermee. 

BACA JUGA :
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh 

” Api mampu di padamkan setelah warga banyak berdatangan dan kondisi rumah setelah api padam hanya menyisakan lantai rumah dan korban jiwa Nihil, “pungkas Kapolsek Cermee. 

Dalam kejadian ini yang mendatangai TKP diantaranya Kompol Imam Taukit (Kapolsek Cermee), Aiptu Sumriyanto (Ps. Kanit Reskrim Cermee ), Aipda Farid Adi Santoso (Ps.Kanit Binmas Polsek Cermee), Aipda Wahyudi Suci Hartono (Ps.Kanit Intel Cermee), Arif Prayitno (Ps.Kanit Samapta Polsek Cermee, Dodik Irianto (Ps.Kanit Propam Polsek Cermee), Aipda HARIOS KaSpkt II, Briptu Imam Mahmudi Ba Polsek Cermee.

(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *