Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sosialisasi Netralitas ASN, Penyerahan Satya Lancana Karya Satya dan SK Kenaikan Pangkat Periode Juni 2024,Begini Pesan Pj Bupati Bondowoso 

×

Sosialisasi Netralitas ASN, Penyerahan Satya Lancana Karya Satya dan SK Kenaikan Pangkat Periode Juni 2024,Begini Pesan Pj Bupati Bondowoso 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID-Penjabat (PJ) Bupati Bondowoso, mengadakan sosialisasi mengenai pentingnya netralitas dan Penyerahan Satya Lancana Karya Satya dan SK Kenaikan Pangkat Periode Juni 2024,di Kecamatan taman krocok.jumat(21/06/24)

Seperti yang kita ketahui,Penjabat Bupati selalu hadir dengan menyapa akrab dan mendatangi bangku ASN sanbil berbagi makanan kepada 1.662 ASN dari tujuh kecamatan, yakni taman krocok tenggarang, tegalampel, curahdami, Pakem, binakal dan wringin.

BACA JUGA :
Babinsa 0822/03 Bondowoso Hadir Dalam Pemutakhiran Data Dan Daftar Pemilih Daerah Tahun 2024 

Dalam sambutannya,Pj Bupati menekankan bahwa netralitas merupakan kunci untuk menjaga kepercayaan publik terhadap aparatur pemerintahan. 

“Sebagai pelayan masyarakat, kita harus menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil. Netralitas adalah landasan utama yang harus kita pegang teguh,” ujar Pj Bupati.

BACA JUGA :
Harapan Pj Bupati Bondowoso Untuk Kaum Petani Melenial 

Sosialisasi ini bertujuan untuk mengingatkan dan memperkuat komitmen para aparatur negara dalam menjunjung tinggi prinsip-prinsip netralitas, terutama menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang. 

mengingatkan bahwa setiap ASN harus mampu menjaga diri dari segala bentuk pengaruh politik dan tidak memihak kepada salah satu kontestan dalam pilkada.Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan diskusi interaktif.

BACA JUGA :
Polres Bondowoso Ziarah ke TMP dan Makam Mantan Kapolri Sujipto Yudo Diarjo Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78

Para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya dan menyampaikan pendapat mengenai tantangan serta solusi dalam menjaga netralitas di lingkungan kerja masing-masing.

“Saya mengapresiasi antusiasme dan partisipasi aktif dari para peserta dalam diskusi ini. Hal ini menunjukkan komitmen kita bersama untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel,” tambah.”ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *