Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Babinsa 0822/03 Bondowoso Hadir Dalam Pemutakhiran Data Dan Daftar Pemilih Daerah Tahun 2024 

×

Babinsa 0822/03 Bondowoso Hadir Dalam Pemutakhiran Data Dan Daftar Pemilih Daerah Tahun 2024 

Sebarkan artikel ini

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID — Bertempat Di Pendopo Kecamatan Taman Krocok Kabupaten Bondowoso, Babinsa Koramil Taman Krocok Serda Robi Trianggono melaksanakan kegiatan dengan menghadiri pendampingan Pelatihan Pemutakhiran Data dan Daftar Pemilih Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 Bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) Acara ini diadakan dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah Kab Bondowoso. Jumat(28/06/24).

Kegiatan Pelatihan Pemutakhiran Data dan Daftar Pemilih Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, dihadiri oleh Kepala Kecamatan Taman krocok Bapak Edi Mulyono, Kapolsek Taman krocok Iptu I Nyoman Subur, Dansub Ramil Taman krocok diwakili Serda Robi Trianggono, Ketua PPK Bapak Handi, Panwascam Ibu Yulis, Kanit Reskrim Aipda Tatang, Petugas PPS masing Desa se Kecamatan Taman krocok, Petugas Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih).

BACA JUGA :
Bangkit Untuk Indonesia Emas,Kasdim Bondowoso Hadiri Upacara Harkitnas 2024

Kehadiran Serda Robi sebagai Babinsa setempat menunjukkan dukungan aktif TNI dalam mendukung kelancaran proses pemilihan dan memastikan kesiapan data pemilih yang akurat.

BACA JUGA :
Danramil 0822/01 Hadiri Pelantikan Pengurus BAMAG Kabupaten Bondowoso Periode 2024-2029 

Dalam kegiatan tersebut, Serda Robi ikut berinteraksi dengan berbagai pihak terkait, termasuk petugas PPS dan petugas PANTARLIH. Melalui komunikasi yang baik dan sinergi yang terjalin, diharapkan proses pemutakhiran data pemilih dapat berjalan lancar dan sesuai harapan.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Robi ikut berinteraksi dengan berbagai pihak terkait, termasuk panitia pelaksana dan petugas PANTARLIH yang baru dilantik. Melalui komunikasi yang baik dan sinergi yang terjalin, diharapkan proses pemutakhiran Data dan Daftar Pemilih Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 dapat berjalan lancar dan sesuai harapan.

BACA JUGA :
Babinsa Bersama Warga Sukseskan Program Ketahanan Pangan di Wonosari

Pelantikan ini merupakan salah satu tahapan penting dalam rangkaian persiapan Pemilu 2024, dimana keakuratan data pemilih menjadi faktor krusial untuk kelancaran dan keberhasilan pemilu. Babinsa Desa Taman Krocok terus berkomitmen untuk mendukung setiap proses demi terciptanya pemilu yang aman, tertib, dan demokratis, ungkap Serda Robi.

(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *