Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI

Dandim 0822/Bondowoso Hadiri Raperda (RPJPD) Tahun 2025-2045 Dan Persetujuan Penetapan Raperda Tentang Pelayanan Publik

×

Dandim 0822/Bondowoso Hadiri Raperda (RPJPD) Tahun 2025-2045 Dan Persetujuan Penetapan Raperda Tentang Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BERITANASIONAL.CO.ID -Telah di laksanakan kegiatan Rapat Paripurna tanggapan Pj Bupati (Drs. Bambang Soekwanto)  tentang pandangan umum Fraksi-Fraksi atas Raperda Pembangunan Jangka panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045. Dan Persetujuan Penetapan tentang Raperda pelayanan publik, Dengan  penyelenggara dalam kegiatan Ketua DPRD Bondowoso (H.Ahmad Dhafir S.i.p.).

yang bertempat di Ruang Graha DPRD Bondowoso Jl.KH .R. A’ad Syamsul Arifin No.100, Krajan Tenggarang, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso, Senin(01/07/24)

BACA JUGA :
Polres Tuban Amankan Oknum Scurity PT. Pertamina Diduga Curi Pipa di Tempat Kerjanya

Lebih lanjut Pj Bupati (Drs. Bambang Soekwanto) menyampaikan apresiasi atas dukungan dan masukan dari kelima fraksi DPRD terhadap RPJPD yang telah menyampaikan pandangan umum serta rapat paripurna ini menjadi bukti nyata komitmen pemerintah daerah dalam merencanakan masa depan yang lebih baik untuk Bondowoso dengan fokus pada pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, keamanan, pelestarian budaya dan perencanaan yang matang dan terukur.

BACA JUGA :
Anggota Koramil 0822/06 Bondowoso Bangunkan Rutilahu Untuk Warga

Turut hadir Dandim 0822 Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr Hanla) Kapolres di wakili Kabagren Polres Bondowoso (Kompol Lukman Hadi, SH) Pj. Sekda Bondowoso ( Haeriyah Yuliati, MM. S.Sos) Wakil Ketua DPRD.(Sinung Sudrajat S.E) Kasi BB Kejaksaan Negeri Bondowoso (Arga maramba SH) Jajaran Kepala OPD Kabupaten Bondowoso dan Jajaran Fraksi – Fraksi dan tamu undangan.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Turut Andil dalam Pengamanan Kunjungan VVIP Presiden Jokowi di Banyuwangi

Kehadiran Dandim 0822 Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr Hanla), menandai pentingnya sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam perencanaan pembangunan, 

kami dari TNI siap mendukung segala program yang akan dilaksanakan, terutama yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat dan keamanan wilayah,” ucapnya Dandim

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *