Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ketua DPC Partai Demokrat Dukung Pj Bupati Bondowoso Maju Pilkada 2024

×

Ketua DPC Partai Demokrat Dukung Pj Bupati Bondowoso Maju Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bondowoso,BERITANASIONAL.CO.ID- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bondowoso Subangkit Adi Putra mengaku telah mengadakan rapat internal terkait dukungan Bakal Calon Bupati pada Pilkada 2024 mendatang.

Dirinya bersama pengurus DPC Partai Demokrat telah menentukan arah dukungan kepada Pj Bupati Bondowoso untuk maju sebagai Bakal calon Bupati Bondowoso.

“Setelah melalui pertimbangan khususnya bersama rekan rekan DPC dan masukan dari berbagai pihak terkait dengan beberapa calon Bupati yang masuk dalam proses penjaringan di Partai Demokrat Bondowoso, Kecenderungan yang sesuai dengan kriteria yang kita miliki adalah Pak Bambang dalam proses Pilkada 2024,” Jelasnya, Rabu 29/5/2024.

BACA JUGA :
Polres Tuban Amankan Oknum Scurity PT. Pertamina Diduga Curi Pipa di Tempat Kerjanya

Bukan tanpa alasan Subangkit dengan arah dukunganya kepada Pj Bupati Bondowooso, sosok Bambang Soekwanto kata dia, mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Bondowoso.

“Bismillah kita akan mengusung Pak Bambang sebagai Calon Bupati Bondowoso, Semoga membawa berkah bagi kita semua, khususnya untuk masyarakat Bondowoso,” Harapnya. 

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Rapat Paripurna Raperda Tahun Anggaran 2023 Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD di DPRD Bondowoso

Bambang yang dinilai, dikenal akan responnya terhadap aspirasi dan keluhan masyarakat. 

“Pj Bupati Bondowoso itu turun langsung ke masyarakat, melihat, mendengar dan merasakan keluh kesah masyarakat, kebijakan yang tepat yang iya ambil,” Katanya saat ditemui Tim SMSI Bondowoso.

Namun, ia tetap tunduk patuh kepada keputusan  DPP Pusat, “DPC Demokrat Bondowoso akan menyampaikan dukungannya kepada DPD dan DPP, selanjutnya tetap menunggu keputusan resmi dari DPP” ujarnya.

BACA JUGA :
Semenjak Dibukanya Pendaftaran cabup Bondowoso Cak Fauzi Menjadi Pendaftar Utama 

Diketahui DPC Partai Demokrat masuk dalam peta poros baru di Kabupaten Bondowoso bernama “Koalisi Bismillah”.

Poros baru Koalisi Bismillah diperkuat oleh Partai Gerindra yang memiliki yang memiliki 4 kursi, kemudian Demokrat 3 kursi dan PKS 2 kursi.(Yudi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *