Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Polres Bondowoso adakan lomba panahan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 

×

Polres Bondowoso adakan lomba panahan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 

Sebarkan artikel ini

BONDOWOSO,BERITANASIONAL.CO.ID– Polres Bondowoso dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 melaksanakan lomba panahan yang digunakan laksanakan di mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim di Kabupaten Bondowoso, Jum’at 28/06/ 2025.

Acara yang digelar di mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim dan di Buka oleh wakapolres Bondowoso Kompol Jose Indra, S. H, M. H dan diikuti sekitar 311 peserta pemanah dari beberapa club panah dan peserta umum. Turnamen ini di buka untuk anak usia SD sampai SMP.

BACA JUGA :
500 Paket Takjil Untuk Warga Dibagikan oleh Bhayangkari Polres Situbondo

“Pada moment Perayaan HUT Bhayangkara ini kami memang mengadakan beberapa perlombaan olahraga yang berbasis kearipan lokal daerah dan tradisonal baik secara khusus di wilayah Kabupaten Bondowoso maupun Provinsi Jawa Timur pada umumnya,” kata wakapolres Bondowoso.

Tujuannya tidak lain untuk menggelorakan kembali perlombaan seperti panahan ini lebih merakyat lagi dan mencari para bibit unggul atau para juara yang ada di daerah untuk nantinya bisa bersaing di level lebih tinggi lagi.

BACA JUGA :
Buka Puasa Bersama Jurnalis, Polres Trenggalek Paparkan Peran Strategis Media dan Warganet

Wakapolres Bondowoso juga menambahkan, ” Perlombaan Panahan ini jumlah peserta kurang lebih sebanyak 311 orang yang di bagi dalam beberapa divisi antara lain divisi paralon pelajar, divisi standart tingkat SD dan pelajar, divisi barebow pelajar dan umum, divisi coundpound pelajar dan umum perlombaan ini di buka secara umum,” jelas wakapolres Bondowoso.

BACA JUGA :
Microsoft meluncurkan AI chatbot ke aplikasi Bing di iPhone dan Android

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta panahan yang sudah ikut meramaikan lomba hingga masing-masing pihak ada yang juara, serta kami ucapkan selamat bagi para pemenang dan teruslah berlatih untuk mencapai cita-cita yang lebih tinggi lagi dalam bidang olah raga, “pungkas Wakapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *